Tiang Antrian Tali Pita Stainless Steel

Tiang-antrian-stainless-steel hubungi 0821 1111 6571
Bmb groups Fabrication merupakan pusat penjualan tiang antrian tali pita stainless dan acesorisnya salah satunya Model tiang antrian pita tarik ini sangat cocok untuk pembatas antrian di bank, perkantoran, rumah sakit atau tempat yang bersifat resmi.
Model ini juga sangat cocok untuk tempat yang bersifat resmi karena lebih rapi dan terlihat lebih serasi jika dipasangkan dengan tempat-tempat tersebut. panjang tali pita yang kami buat adalah 2 meter dan bagi anda yang membutuhkan sablon khusus akan dikenai biaya tambahan. Karena kami hanya menyediakan tali pita model polos tanpa gambar.
tiang-antrian-pita-stainless-bekasi informasi selengkapnya 0821 1111 6571

Model Tiang Antrian Pita Cocok Di Pakai Di Mana Saja…!!

Model tiang antrian tali pita stainless ini biasanya dipakai untuk ditempat-tempat yang bersifat out door misalkan di stasiun kereta api, pertokoan, pasar, dan parkiran. Tali yang dipakai adalah model pita yang terbuat dari kain. Model ini adalah yang paling murah dibanding model lainnya karena dari sisi tali di jauh lebih murah. Panjang tali tersebut bervariasi tergantung kebutuhan masing-masing individu. biasanya standart yang dipakai itu panjangnya hanya 2 meter saja.
Tiang antrian pita juga merupakan barang yang sering dicari orang karena modelnya sangat sederhana,umumnya model pita sering patah jadi ukurannya jadi semakin pendek. Anda bisa memesan dengan panjang sesuai dengan kebutuhan anda. tiang antrian tali pita berguna untuk membatasi Antrian yang cukup panjang seperti antrian di rumah sakit , di supermarket , dan loket pembayaran lainnya

Selain tiang antrian tali pita Kami juga menjual kepala tiang antrian tali pita, dimana sebagian orang ada yang membutuhkan tali pita yang masih berwarna polos. Karena jika tali pita nya rusak anda tidak perlu membeli tiang antrian lagi, anda cukup membeli kepala tiang antrian. Jadi akan lebih ekonomis dari pada anda membeli tiang antrian baru.

Baca juga :

Kitchen Exhaust Hood

tiang-antrian-tali-pita-stainless-steel-jakarta hubungi 0821 1111 657171

Bmb groups Fabrication merupakan pusat penjualan tiang antrian stainless dan acesorisnya. Kami juga menerima pemesanan untuk pembuatan tiang antrian dalam jumlah besar dengan harga miring. Kantor kami beralamat di jalan wisma ratu 3 no.3 pondok gede bekasi, bagi anda yang berada disekitar bekasi bisa langsung datang ke kantor untuk melihat contoh-contoh tiang antrian yang kita buat.
Bmb Groups Fabrication
Informasi pemesanan :
Sms/telp : 0821 1111 6571
via email : bmbgroups@yahoo.com

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑